SURVEY KEPUASAN PELAKSANA KEGIATAN PENELITIAN & PENGABDIAN DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

1. Nama Lengkap*

2. Unit Kerja / Fakultas*

3. Program *

4. Tahun Pelaksanaan*

I. ASPEK LAYANAN/SERVIS

1. Kesan positif apa yang saudara(i) rasakan terhadap layanan atau
servis yang diberikan oleh staf di LPPM?*

2. Bidang apa yang menurut saudara(i) perlu upaya peningkatan
dalam pemberian servis?*

3. Dalam satu tahun pelaksanaan kegiatan PPM, berapa kali saudara(i)
perlu mendatangi LPPM untuk menyampaikan masalah?*

4. Jenis layanan apa yang saudara(i) puas dari LPPM?*

5. Jika anda butuh informasi tentang LPPM, saudara(i) akan
mendapatkannya dari?

II. ASPEK PELAKSANAAN PENELITIAN/PENGABDIAN

1. Apakah dana yang disediakan cukup untuk pelaksanaan kegiatan
penelitian/pengabdian?

2. Jika Bapak/Ibu TIDAK untuk menjawab pertanyaan di atas, mohon berikan masukan
agar kami dapat memperbaikinya dimasa yang akan datang

3. Apakah mekanisme proses kontrak dan pencairannya sudah sesuai
dengan harapan saudara(i)

4. Jika Bapak/Ibu TIDAK untuk menjawab pertanyaan di atas, mohon berikan masukan:

5. Apakah mekanisme pelaporan pelaksanaan penelitian/pengabdian
telah sesuai dengan harapan saudara(i)

6. Jika Bapak/Ibu TIDAK untuk menjawab pertanyaan di atas, mohon berikan masukan:

7. Apakah mekanisme pelaksanaan monev telah sesuai dengan
harapan saudara(i)

8. Jika Bapak/Ibu TIDAK untuk menjawab pertanyaan di atas, mohon berikan masukan: