Walikota tutup kegiatan KKN PPM TIM-I 2012

Lhokseumawe|14 Desember 2012|Penarikan mahasiswa KKN PPM TIM-I Unimal  2012 dilaksanakan pada hari Jumat tgl 14 Desember 2012. Penarikan ini dilaksanakan di halaman kantor Walikota Lhokseumawe, pagi jam 10 WIB. Acara dihadiri oleh Rektor Unimal dan Pembantu Rektor, Ketua LPPM, Ketua KKN, , Muspida, Camat, Lurah, seluruh peserta KKN, para dosen DPL, panitia KKN dan para undangan. Acara berlangsung tertib, dan lancar. Laporan panitia disampaikan oleh Ketua KKN, Muhammad Ali, S.Ag., M.Ag. Dalam laporannya Muhammad Ali menyampaikan bahwa peserta KKN kali ini yang terdiri dari mahasiswa Regular dan Non Regular yang terbagi pada 20 Kelompok, dimana 18 kelompok ditempatkan pada 18 kelurahan yang ada di Kecamatan Banda Sakti.

Penutupan KKN PPM 2012

Dalam pelaksanaannya mahasiswa KKN melakukan pengabdian dalam bentuk keterlibatan dengan berbagai kegiatan di desa, maupun dalam bentuk mapping social, dimana data yang diperoleh dari kegiatan ini akan menjadi masukan kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam melaksanakan pembangunan yang tepat sasaran. Rektor Unimal, Apridar SE., M.Si juga memberikan sambutan pada acara pelepasan KKN kali ini, beliau menekankan pentingnya data dalam proses pembangunan daerah. Dengan dukungan data yang akurat, maka pembangunan yang dilaksanakan akan tepat sasaran. Tidak lah mungkin melakukan pembangunan tanpa dukungan data urai Apridar. Rektor juga menyampaikan harapannya kepada Walikota agar untuk kegiatan-kegiatan seperti ini pihak pemerintah kota dapat memberikan dukungan dana dan biaya yang dibutuhkan agar kegiatan ini dapat berlangsung lebih baik. Diakhir sambutannya Rektor Unimal mengucapkan terima kasih kepada Walikota Lhokseumawe dan jajarannya yang telah memberikan kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan kegiata KKN kali ini berlangsung lancar.

Walikota Lhokseumawe Tgk. Suaidi Yahya dalam sambutannya mengharapkan agar para mahasiswa KKN yang nanti kelak selesai dalam menempuh kuliahnya dapat kembali ke Desa untuk membangun desa dimana dia dahulu melakukan kegiatan KKN. Beliau memberi apresiasi kepada seluruh mahasiswa, dpl dan panitia KKN yang telah sumbangsihnya dalam bentuk kegiatan pengabdian langsung kepada masyarakat maupun kegiatan Mapping Social yang akan memberikan masukan kepada Pemerintah Kota dalam perencanaan pembangunan.

PrintEmail

Link RISTEKDIKTI

Link DIKTI

Link BAN PT

Link PDPT

Link INHERENT