Mahasiswa KKN Unimal di Pulo Iboih Kuta Makmur Aceh Utara bergotong royong membuat lapangan bola sederhana, Minggu 12/3) – Foto: Nurul Silvia

ACEH UTARA – Grup 65 Mahasiswa KKN-PPM angkatan XXI, membuat lapangan bola sederhana untuk anak-anak, remaja dan pemuda di Desa Pulo Iboih kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara.

Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba mahasiswa KKN -PPM Unimal di desa Pulo Iboih bekerjasama dengan pemuda dan aparatur desa setempat membangun lapangan bola sederhana untuk anak-anak dan remaja.

“Olah raga bisa menjauhkan mereka dari narkoba, ini saluran positif ! Selain juga bermanfaat dalam menggali potensi-potensi pemuda di bidang sepak bola yang nantinya dapat bersaing ditingkat kecamatan ataupun tingkat kabupaten” ujar ketua kelompok 65 Abdul Azis, Minggu (12/3)

Keuchik gampong pulo iboih, Abdullah menyambut baik program ini, kehadiran mahasiswa Unimal memberi semangat baru bagi pemuda dan remaja desa

” lapangan bola bisa jadi salah satu alternatif, Untuk menghabiskan waktu, olah raga juga bisa cegah narkoba, terimakasih mahasiswa” ujar Abdullah, Minggu (12/3).

Penulis : Nurul Silvia H65-Mahasiswi KKN Unimal di Pulo Iboih Kuta Makmur
Editor  : ZS